Archive for April 2015

Pacaran Itu Membingungkan (Anak Muda)

Kebingungan dalam Hal Pacaran

 

Assalamualaikum Wr.Wb

Ini Cerita di Mana pada tanggal 2 bulan April yang membosankan, di mana gua hanya duduk sendiri dan memikirkan satu hal " Pacaran itu Mungkin Menyenangkan" , iyaa.. karna gua udah pernah ngalemin yang namanya pacaran 'gua Pegangan Tangan, jajan jajan, makan-makan, ketawa bareng, ngobrolin hal yang membuat kita lupa sama dunia sangking menikmati jaman pacaran.

( Pertanyaan : Sejak kapan lo pacaran dan Putus )

dan gua jawab pertanyaan ini, gua terakhir pacaran pada tanggal 21 November 2014 dan kandas hanya seumur jagung, yaitu 10 januari 2015. dan gua sedih sama kejadian itu, walau akhirnya gua bisa moveOn dengan susah payah dah penuh godaan, mulai dari di Sindir mantan, di Hina mantan, yang padahal gua sama dia pernah sayang, seakan kita ini ibarat musuh yang sangat di benci dalam umat manusia bagi dia.

lu ngerti gak sih bagaimana orang yang tulus dan sayang sama lu di buat bego sama lu..??
ya lu seneng, tapi lu pernah ngerasain gak Rasa yang di milikin seseorang itu..??
sakit, iyaa.. sakit yang mungkin lebih sakit dari yang namanya di gigit banci di termilan, sekalian lu rabies abis itu.

tapi kalo lu pikir sama keadaan dia, yaitu gua.. lu bakan ngerasain gimana rasanya MoveOn dan kadang itu buat lu trouma untuk pacaran. oke gua lolos yang namanya Move On dari dia tanpa ada tersisa sedikitpun celah buat gua cinta lagi sama dia karna gua udah tau dia, dia yang selama ini gua anggap lebih tapi terbongkar semua tentang dia. ternya dia bukan orang yang gua kenal selama ini, dia lebih kejam dari iblis, memang kata orang mantan adalah makhluk yang seram seakan lu bakal di bawa di dimensi yang sangat rumit dan menegangkan.

terkadang kata gua juga pengen cari tuh di mbah Google, gimana sih caranya Move On..??
walau 1 obat yang bisa Buat Lu Move On itu " waktu " cuman waktu yang menjawab..

(Pertanyaan : kalo lu Move On 2 tahun gimana..?? ) 
Oke.. waktu memang yang terbaik dari MoveOn, tapi bagaimana kalo lu mati di saat lu belum MoveOn dan belum kawin..? haha..
cara ke Dua Buta MoveOn yaitu Buang semua Kenangan dari mantan, atau anggap mantan adalah orang yang telah membuat kita Pernah Terbunuh, ya walau kadang sulit Untuk Membuat sebuah Logika itu. tapi lebih Mujarab kalo Do'a Sama deket sama Tuhan Lu (Kalo gua Sih Allah SWT)

nah langsung ke Judulnya..
ketahuan donk dari tanggal 10 januari samapai sekarang gua masih Jomblo, tanpa ada seseorangpun yang peduli sama gua, ngingetin gua makan, bahkan ngucapin selamat tidur.
tapi gua yakin, cinta pasti datang di mana ajah, mau lu lagi boker di KFC kemudian ketabrak cewe kenalan lalu jadian, atau tanpa sadar lu lagi di angkot lo lagi Ngupil dan Lu di Liatin sama cewe dan lu adu bacot ehh akhirnya jadian. gak romantis banget kan..
tapi itulah cinta, gak perlu harus romantis, cukup tau satu sama lain, percaya, dan apa adanya.

nah karna gua udah Jomblo beberapa bulan, kadang gua merasa sedih karna gua selalu ajah ngeliat orang pacaran di malam Minggu, kadang juga Ngeliat tuh Anak SD lagi pacaran.
" Ehh  Papi, itu Esklimnya Jatoh di Pipi "
" Ikh makasih banget mami ku :* ( Dengan Gaya Cium (muahh)
" Ihh lkamu kaya anak kecil, nanti kalo kita Punya anak namainnya siapa yah "

dalam hati gua Bilang, Bangsatt nih anak masih kecil udah pacaran, udah bilang papih mamih lagi.

iya.. kadang gua merasa bersalah sama diri gua sendiri, gua zolimi diri gua sendiri dengan kesendirina,walau kadang teman-teman yang kocak datang dan menghibur, tapi dia tidak setiap saat ada untuk kita.

dan gua coba buka hati untuk orang-orang di sekeliling gua, yaitu dari FB, gua coba kenalan Sama yang Namanya Rena , dan gua tanya.. ehh ternyata udah di embat sama temen gua, kan anjirrr,, walau temen gua kadang suka berantem sama adek-adekan gua.
dan gua kenal sih sama dia, dan tanpa sadar gua deket sama namanya Rena padahal itu Punya Temen gua. tapi seketika gua juga biasa ajh sama dia karna gua kira Rena itu Jelek, dan akhirnya kenyataan itu muncul pada diri gua saat gua Ketemu dia Di Sempur dan gua Liat,, Masya allah cantiknya.
tapi Rena cerita, kalo dia belum pernah Ketemu Ikhwa dan Gua kagett..??
wahh selama ini pacaran Gaib donk, cuman pacaran lewat SMS sama BBM doank tanpa tau dan kenal satu sama lain. dan gua orang pertama kenal sama dia di banding pacarnya..

niat jahat Pun Muncul "Gua Bakan Embat tuh Cewe "
 Yaa.. Niat Itu Berjalan ketika gua jalan Bareng sama dia, chat sama dia, ngobrol langsung sama dia.

Oke lanjut ke Cerita satu lagi di hari yang sama dengan Wanita yang Beda.
gua kenal dia lewat BBM namanya Ana, dia cantik (Dalam Foto)
tapi gua gak kenal sama dia dan belum pernah Ketemu sama dia, tapi sayang dia udah punya cowo.
dan lagi berantem dan sempet-sempetnya gua bilang sayang-sayangan sama dia, pake Emoticon Cium, Peluk, Dll.

(Pertanyaan : Masa Lu Mau sih Embat tuh Cewe sedangkan tuh cewe udah Punya Cowo)

Hati sih Menolak, gua mana mungkin NgeBunuh Temen Gua sendiri demi Egois gua, dan akhirnya gua Milih Menganggapnya suatu hal yang biasa, dan gua harap gua bisa cari lebih baik dan lebih pasti. dan gua harus bertahan sama apa yang bina selama ini sama temen gua, solidaritas.

dan yang ke 2 namanya Ana dan gua Bingung, kenapa dia ada..?? oiya,, dia ada ketika dia Coment Status BBM gua dan akhirnya gua sama dia kenalan walau akhirnya gua tau dia udah punya cowo, tapi setan muncul di sana, gua harus dapetin dia..??
tapi gua gak sejahat itu untuk Ngerebut dia, karna walau gua sayang-sayangan sama dia, dan kita Cium-ciuman lewat Emoticon, tapi gua hanya angga angin lalu.
dan akhirnya gau bingung sama keadaan ini..??

gua di Bingungin sama 2 cewe yang gua suka dan keduanya udah punya cewo,,??
dan masa gua harus rebut tuh cewe, kalo single sih gak perlu lama mikir buat dapetin tuh cewe.
akhirnya ketika gua solat dan ngerenung. gua batalin yang namanya Cinta-Cintaan itu

(Pertanyaa : Bagaimana sih Lo segampang itu Lupain tuh 2 cewe ? )
sebenernya sih gak lupa dan perasaan pun masih sama, tapi gua ambil sisi positive nya

1. Biaya Untuk Bioskop
    Lu bayangin Uang bioskop abis 200 Ribu, kan lumayan Buat Benerin Sepeda yang rusak

2. Lu setiap hari kaya Ojeg, yang nganterin Cewe lu Pulang, atau main..

3. Kadang Jenuh sama Pertanyaan
    " Lagi apa "
   " udah makan belum"

   " udah Mandi Belum "

Dan Jawabnya pun itu-itu juga
   " lagi duduk , kamu sendiri ? "
   " Udah, kamu sendiri ? "
   " udah, kamu sendiri "

Dan Begitu lah sampai Metalica Ngeluarin Album Realigi, dan Ladang Gandum di Hujani Meteor Coklat dan Jadilah Coco Crunch.

4. Lu Merasa bego gak sih sama bertanyaan di atas, dan terkadang lu habisin waktu lu buat SMS'an
padahal masih banya hal yang bisa lu lakuin di masa muda lo, halo lah kawan. waktu mu akan terasa Sementara jika masa muda lu di isi sama hal begitu membosankan dan gaul sama teman-teman.

5. Lu sadar gak sih..?? pacaran lu buat lu gak ada waktu buat temen dan terkadang lu lupa sama temen lu, dan apa yang akan lu omongin kalo lu putus sama lu dan gak ada tempat curhat..??
dan lu balik ke temen lu sedangkan temen lu bilang "Kemana aja lu Cuy, gua Kira lu udah Kawin sama si Doi" itu yang mungkin buat lu malu, walau alhamdulillah gua belum pernah di gituin.

6. dan terahir yang paling sedih, lu liat deh Ayah dan Ibu lu Jeripayah buat ngasih makan lu, bahagiain elu, dan buat senengin elu. tapi duit lu di abisin buat ngasih makan anak orang, jajanin anak orang, dan nyenengin anak orang. pikir sama diri lu sendiri..?? apa orang tua lu gak sedih ngeliat lu kaya gini..?

ayolah kawan, kita lebih baik mencari wanita apa adanya..? tanpa meminta sepeserpun uang di Kantong lu yang di kasih Orang Tua lu, terima apa adanya, dan lu Janji kalo Lu mampu ku bakal Lamar dia andai lu jodoh, dan 1 lagi "Jodoh Sudah ada di tangan Allah, Kita Boleh Mencarinya tapi siapkan dulu mental dan Jasmani lu, dan di saat itu lu mampu nafkahin dia dan bahagiain dia .



Mohon Maaf atas kekurangannya "Wasallamualaikum Wr.WB "
Minggu, 05 April 2015
Posted by Aldo Hidayat

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Cicak Gila -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -