Archive for Maret 2015
Kegilaan Di Masa kecil yang Menyenangkan
Kegilaan Di Masa Kecil yang Menyenangkan
iya.. gak ada Beban yang berarti dan bersih dari namanya sakit hati yang di alami.
hanya omongan emak yang bikin lo nangis kalo lagi di omelin, dan di pukulin sapu lidi.
dan kasusnya pun bukan sesuatu yang Berarti, hanya karna Mandi di Sungai, Bandel sesekali.
Orang tua gua bilang, jangan mandi di kali dengan alesan nakut-nakutin anaknya kalo di sungai itu ada Setanya dan Bilang " Nak.. jangan sekali-kali Mandi lagi di kali itu, di sana banyak setanya.. nanti kamu di tarik sama setanya ".
gua bingung di situ, ngapain coba setan narik-narik gua..?? apa mau di kasih Duit, atau Ngajak Foto Bareng..??
kan gak Banget kali..?? nah tapi itu lah yang gua alamin di saat masih kecil.
semua begitu Indah, tanpa adanya soal Dunia yang Fana.
Hal yang Buat gua seneng ya cuma 1, main keliling sama temen. yang Istilahnya Nge Bolang.
ya.. mulai hal yang mudah kaya Nyolong Rambutan di Kebun Tetangga, maling Jambu, sampe Jailin Moyet Tetangga yang suka gak jelas Tingkahnya ( Namanya juga Monyet)
tapi kadang hal yang buat kangen sih ya main PS sama Temen, yang seJam nya cuma 2 rb.
dan sekarang Rental PS itu Mitos di Rumah gua yang udah berganti Sama yang Namanya Warnet, gak ada lagi yang namanya jadi Teroris (GTA), gak ada lagi yang Berantem Sambil Pake Jurus (Mortal Kombat), sampe gak ada lagi sensasi Balap - balapan pake Motor ( Motor GP), dan di Tambah Keseruan Temen-Temen Kalo Kompetisi Main Wining Eleven atau Pro Evolution Soccer.
Semua Mudah Berubah Seiring waktu, kita Pun Mulai meninggalkan yang namanya Dunia dulu, di mana teknologi masih belum menyerang. dan sekarang hal yang dilihat hanya lah seperti makhluk halus, Ada tapi seperti tidak ada. contohnya ya temen yang udah sibuk sama HandPhonya Sendiri.
tapi Cerita kecil gua di mulai dari hal konyol yang gua alami, pertama sih kita Main-main se kocak mungkin, ya kita main cing-benteng, main petak Umpet, sampe Cinggolasin. taulah apa Namanya, tapi serunya gak ada duanya, sampe pulang pulang keringetan dengan keadaan Kotor-kotoran.
dan Hal yang paling kocak ya temen gua, namanya Roby, dia jago banget manjat, sampe Pohon mangga yang segitu gedenya dia panjat. dan sampe gak sengaja ngeliat ada tawon di pohon itu dan mengganggu Tawon di Sekitar itu. ya walau mangga udah di ambil bukan berarti Perkara selesai.
dia harus bertarung menghindar dari serangan tawon, sambil teriak dan Ketakutan. Roby Teriakk..
" Paitt.. Paitt.. Paitt " . gak tau apa yang dia bilang dan gua masih Bingung..??
apa Fungsinya Bilang Pait ke tawon sama di serang lebah..?? emang menurut lu kalo di serang Tawon bilang pait terus tawon gak gigit lu gitu..?? apa Tawon Ngerti omongan lu sedangkan gua ajah gak pernah ngajak tawon ngobrol..??
tarus kalo gua bilang Asem- asem ke Singa Biar gua di Jadiin Rujak gitu..??
kan gak jelas sama Fakta yang ada di Dunia.
ya namanya anak kecil sih, itu udah biasa. tapi sedihnya lagi temen gua Roby jadi Trouma sama kejadian itu. kejadian yang menimpanya, dan di tambah dia kena sengatan lebah.
tapi hebat sih di banding gua yang hanya menikmati manggah itu. tapi gua waktu itu kaya Geng.
di Mana gua sama anak kampung Sebelah, kita Buat Geng, sebenernya sih Anak Pengajian yang Berteman.
tapi ada suatu ketika yang buat Geng kita itu Bubar, ya namanya anak-anak sih 1 yang buat Geng itu ancur. yaitu seseorang yang Berlaga Jagoan di Genk, Contoh kaya sok Boss dan tingkah yang menjengkelkan, dan akhirnya gua ke kampung gua dan buat Genk baru.
ya kita sih gak begitu banyak, cuman 6 orang di Genk gua, tapi itu cukup buat nge Jalanin Masa kecil yang penuh menyenangkan. dari main Bola, keliling Kampung seperti Biasa.
tapi ada yang Ganjal dari kita, terkadang kita seperti belum terbiasa. yang tadinya Main Bola 6 Lawan 6 sekarang hanya 3 lawan 3.
ya gak ada jalan lain selain ajak ngadu tuh Mentan Temen kita dulu, dan kita Main dengan Gengsi tidak mau kalah. walau akhirnya sih kita kalah. hahaha
tapi itu bukan alasan buat gua Ngeluh sama Genk gua, kita buat keseruan Baru.
loncat dari Pohon Pinggir sungai yang Tingginya 20 Meter, tinggi sih. tapi bukan alasan gua buat takut hadapin keseruan itu.
ya di situ gua sama adit doank yang berani loncat ke situ. sedangkan yang lain hanya memilih Loncat dari ketinggian 10 Meter, segitupun Mereka Masih Was-was.
ada ajah kejailan kita pas masih kecil, mulai kita cari ban Mobil bekar yang harganya Murah buat Arum Jeram Mini di Sungai, memang Seru sekali kejadian itu. pokoknya kita saling Menghargai satu-sama lain dan merasakan Soladiritas. karna di kita hanya Beberapa orang dan mudah di atur.
di tambah gua sebagai ketua di situ.
ya banyak sih kejadian aneh yang gua alami, kita mulai yang agak bandel sedikit kita coba Naik Mobil Bak dan kita numpang setidaknya sampe kemana mobil itu berhenti dan kita selalu berhenti di lampu merah dan pindah dari mobil satu ke mobil lainya. kita sambil nunggu apa yang terjadi.
terkadang ada saja teman gua yang jatoh sendalnya sampe keilangan sendal, ada yang jatoh dari mobil bak, bukanya Nangis malah keketawaan , hahah..
dan kita coba mulai berternak merpati, dari kita bareng-bareng buat kandang merpati dengan modal uang jajan kita dan kayu dari hasil kriminal malem kita. hehehe
ya kriminalnya sih kita malem-malem ke Rumah yang lagi di bangun, setidaknya ada kayu-kayu yang di tinggal dari rumah tersebut, ya kita ambil ajah dari teriplek, balok, dan kalo ada sih Seng gitu buat Bikin sarang Burung kita.
dan kita coba beli ke toko burung, dan menanyakan harga Burung merpati, dan kita beli burung Merpati itu Harganya 70 rb per Pasang.
ya Kejailan kita satu lagi ya "Darmaji" Dahar Lima Ngaku Hiji, alias Ngambil 5 ngakunya 1 yang di beli, kita saling bagi makanan dan yang gua kura bagi-bagi dosa biar solid, hahah
dan satu lagi yang buat gua seneng sih mencoba hal konyol baru.
banyak sih yang kita jalani, semuanya menyenangkan.
sampe suatu ketika kita denger kabar kalo mantan Genk kita dulu udah bubar karna kurangnya keseruan di Genk itu dan Sebagian Ikut Main bareng kita.
Seru sih.. Akhirnya kita bisa Main Bola 5 lawan 5.
dan bukan Berarti gak sulit jadi ketua di Genk itu. karna makin banyak tanggung Jawabnya dan Mempertahankan Keharmonisan Genk ini.
Tapi semuanya sih Mulus-Mulus ajah, dari kita Mulai Kegiatan Main Bola, Jailin Monyet, Main Keliling-keliling. tapi ya begitu. serunya tuh kalo di marahin ya di marahin semua.
kadang kita Main PS di Rumah Eyo, Bergadang sampe Pagi cuman Main PS dan Makan-makan,
dan setiap minggu kita Lakuin kegiatan Itu.
dan Hal yang Gua Ketawain pas Ada Berita Tenar Babi Ngepet yang Berwujudan Kaya Anjing di Setiap Malan dan katanya NgeBunuh Orang.
dia Berbentuk anjing dan larinya Kenceng, tapi katanya sih kalo ketemu dia jangan takut, kejar dan tangkep dia atau kalo gak pukul pake batu.
nah kan waktu itu sampe tenarnya kan, kita pas lagi main PS dan di Teras Rumah Eyo yang Hanya Ber Alas tikar dan di tutup Terpal Biru untuk menghindari angin Malam, tapi Ada yang Ganjal dan Gerak gerak dan ada Ekor di sana.
lalu Eyo Teriakk... " Lemparrrrr.. Babii Ngepettt "
dan saat itu kita ketakutan dan Lempar apa ajh yang ada di dekat kita sampe - sampe gak Sengaja Hape Temen gua Kelempar.
Tapi Solidnya Kita sih Patungan Tuh Buat Benerin HP, dan alhamdulillah udah bener.
tapi 1 dari Genk kita dulu yang Belum ada di Genk gua, dia Azis Namanya. sampe sekarang dia Sendiri dan Menyendiri di Rumahnya tanpa Temen. orang yang tadinya kita segani, tapi sekarang di jauhi. karna keras Kepala dan Emosionalnya.
tapi kita masih bisa membuka peluang buat dia gabung lagi main bareng kita.
terkadang orang yang kita anggap baik, tidak selamanya baik. dan terkadang orang yang dulunya jahat belum tentu selamanya jahat. dan terkadang yang tadinya kita Musuh ga selamya jadi Musuh.
iya Dunia ini Selalu Berputar, Kemana arah Angin. ada kalanya kita sedih dan Senang.
ada kalanya di atas, terkadang bisa saja kita di jungkir balikan nantinya.
ada yang Terhormat, akan jadi yang Terhina. maka dari itu kita tidak boleh sombong sama apa yang kita punya, karna kita sama.
Cinta Teman Simpanse
Cinta Teman Simpanse
iya.. Namanya Nanda, dia Temen gua dari kecil. gua main , makan, mandi, sampe kencing bareng gua sama dia.
Hal gila menurut gua, pas dia pacaran. dia dapetin dilema dimana dia harus milih cewek yang di sayang. hal yang paling gua benci sih dia suka Bohong ke gua.
apalagi tentang cewe, dengan sok taunya dia kaya orang playboy cap Monyet.
dengan lantang dan bohong dia bilang kalo dia ini punya pacar, padalah engga.
di tambah lagi tengilnya itu sampe-sampe dia bilang kalo dia itu NgeDua in Cewe....??
gimana jadinya coba tuh anak..?? Orang item, Jelek, Jenong Hidup lagi. bisa dapet banyak cewe..??
tapi dalam keburukan dia itu, ada kesimpen Baiknya juga. yaitu gak Itung-itungan Soal uang.
dan paling suka kalo main bola sama gua. serasa lengkap kalo gua sama dia.
walau kadang gua main bolanya Maruk (main Sendiri).
tapi kita melengkapi, di saat kita sedih. kita saling suport satu sama lain. contoh kecil yang gua alami ya di tolak cewe yang gua suka.
misalnya sih pas gua Nembak Ica dengan Pedenya melalui Surat dan Sepucuk Bunga di sampingnya.
dan malam itu petaka hadir, dan guapun di tolak.
tapi dia gak matahin semangat gua, kalo gua pasti dapet cewe yang lebih baik dari dia :D.
lanjut cerita ya ini cerita dia (Nanda)
waktu itu di hari kamis yang Cerah, gua ke rumah Temen gua (namanya teh Dina).
dan di situ terkumpul Manusia-manusia dari Anggi, Ayu, Gua, Nanda, Aldy, dan gak lupa juga teh Dina.
kita ketawa, menceritakan hal konyol, bencanda-becandaan.
gua yang masih kelas 6 SD, bareng Ayu juga yang seumuran gua.
sedangkan Nanda yang Usianya 2 tahun lebih tua dari gua yaitu 2SMP.
tapi gak menyurutkan gua sama dia cari pacar.
tapi hasilnya ketika kita becanda. ada cewe yang namanya ayu yang suka sama nanda.
di situ nanda tiduran tuh dengan Posisi Tengkurep.
ya Tiba-tiba ayu Tidur di Punggung nanda. dan mereka saling Ngobrol sampe Tuker Nomer.
gua sirik sihh.. tapi kita kan temen. gak usah saling sirik.
nah.. ketika telah lama kita ngobrol, akhirnya kita pulang.
lalu malamnya kita main juga dengan namanya Hani, cewek Putih Gendut dan gak Terlalu cantik, main sama kita saat malam itu.
ada sepucuk surat yang datang pada waktu itu.
dengan nada bahagia dia kasih Surat itu.
"Nan.. Buat Lu "
di Malam itu hani langsung kabur, dan kita kebingungan waktu itu..??
"Nan.. Coba Buka Suratnya, taunya Duit "
' Duit ajah Pikiran lu do.. ! '
dan akhirnya kita buka tuh surat dan ternyata Hani suka sama si Nanda.
keadaan dimana yang gua pengen, dan gua hanya Bengong dan Sirik Ngeliat dia kaya Gitu.
masa orang kaya dia bisa kaya gitu sedangkan gua engga..??
dan akhirnya Nanda dalam Dilema, yang satu Hani suka dia, dan Ayu sepertinya suka juga sama dia.
tanpa pikir panjang akhirnya Nanda Pacarin tuh Dua duanya.
dan Perjalanan pun di Mulai. dan Kita jalani ini dengan Hati-hati, dan nanda harus Nge Bagi waktu dari Hani sampe Ayu.
dan terkadang SMS nya Penuh dengan SMS dan Bingung, Gimana jawabnya..??
so.. nanda Pusing bagaimana Menutupi ini, yang lambat laun akan terbongkar semuanya.
dan akhirnya itu terjadi.
petaka yang tadinya gak mau terjadi, yang lambat laun ke Bongkar.
dengan Gilanya dalam kehidupan SD gua yang kacau Balau.
dengan Drama yang menjijikan walau menyenangkan.
oke.. kebongkar ketika semua Terungkap ( oiye sama aja )
iya kebongkar karna dari mulut kemulut. dimana kita di rumah Apri (Temen Gua) kita tadi Main dan Ayu Muncul di Hadapan Kita, dan kita saling Becanda.
dan paling Gila pas Ayu deket banget sama Nanda dan saling Bercanda dengan Romantisnya.
lalu, Hani Melihat itu dan Berniat Mencari tau. dan dari Mulut kemulut.
dan hasilnya mereka tau kalo mereka itu di Dua'in.
dan akhirnya mereka bedua Nanya.
"Nan.. pacar yang Sebenernya siapa..?? aku atau dia..??"
dengan Nagisnya Hani Nanya ke Nanda.
Nanda terdiam dan Muka Pura-pura gak tau dia duduk di pojok.
gua gak tau apa yang dia omongin tapi yang gua tau.
"Nan, gak Nyangka Gua. lu bakal kaya Gini ke Gua, gua sayang sama lu tapi lunya Gini"
Dengan Nada Pura-Pura sedih dia Bilang
"Aku Juga Gak tau, aku pusing. aku cuman pengen lakuin yang terbaik buat berdua "
Hani langsung Bilang "dasar Cowok Bajingan, Lu sayang kan Sama gua"
' Iya gua Sayang sama lu, Ayu juga'
" Terus Lu Pilih siapa, gua atau dia "
dengan Menundukan Kepala dan Julurkan Lidan untuk mengoleskan Air Liur di Kelopak matanya agar keliatan nagis dan dramatis
"Gua gak tau.. heeeeee.. "
dan akhirnya mereka Ngobrol sampe nangis-nangisan kaya anak Kecil.
dan gilanya ada Mamahnya Ayu Nanya.
"ayu Kenapa, kok Nangis "
dengan Muka Nanar dia langsung Usap matanya.
dan gua pikir sih. jijik ngeliat mereka itu. pacar-pacaran dengan saling sapa Ayah - Bunda.,
kebayang gak..??
dan akhirnya sih.. setelah melewati Perang Dunia Ke 3, nanda memutuskan untuk tidak pacari keduanya.
tapi ada rencana lain dari nanda.
Malam itu Nanda main lagi ke Rumah Afri dan SMS ayu buat ke situ.
dan nanda ceritain semuanya dan Minta Maaf.
akhirnya Mereka Berdua Balikan. walau Jijik sih gua liatnya.
tapi mau gimana lagi, kita Temen gak usah Makan Temen.
dan Akhirnya sih Cinta Berjalan Mulus semulus Ketek Sabina :D
walau gak tau akhirnya cerita ini.

Ini Foto Kita

hahahha Lucunya yah anak ini (Nanda)
Nah Apa yang Kita Petik Hikmah dari Cerita Ini..??
Memang tidak ada Hikmah yang Kita Petik di Cerita Ini. karna Cerita yang Menjijikan tapi Mengasikan Bagi Gua.
pengalaman yang gak akan pernah Gua Lupanin sampe kapanpun.
" Ada banyak Kisah dari apa yang kita lakukan walau itu dari Ketika Kita Masih Anak Bocah Ingusan yang gak tau apa-apa tentang Cinta, dengan Sok taunya dan Muka Polos kita Coba-coba namanya Cinta. lagian Namanya Anak Kecil, apa sih yang dia tau, cuma yang tau saling Suka Doang tanpa Mikirin apa yang Namanya sakit HATI "
Pindah ke Tempat Yang Lebih Tinggi
Pindah ke Tempat Yang Lebih Tinggi
dan Agama Gua Mengajarkan " Barang siapa yang lebih baik dari hari kemarin, maka dia adalah orang yang beruntung ".
iya.. gua harus lebih baik dari kemarin, karna dengan semua kegilaan ini. membuat gua sadar kalo gua bukan anak Bocah lagi dan gua udah masuk SMP, walau sebenernya masih anak ingusan. hhehehhe
oke. lanjut ke cerita...
waktu itu setelah Ujian Nasional SD gua cuman dapat Nilai yang kurang baik, ya Kisaran NEM gua sih "23,35". mau masuk Sekolah mana, gua bingung. kesana sini di tolak sampe akhirnya gua masuk Sekolah SMP PGRI 3, ya Sebenarnya sekolah itu dulunya sederhana.
dan gua coba gali ilmu ke sana, dengan semangat dan cita-cita kuat. gua harus masuk SMA/SMK Negri nantinya. ya gua di sana tidak terlalu memikirkan yang Namanya Pacaran. Hal yang membuat gua Bego di Masa SD. dan akhirnya gua Masuk SMP dengan Nyaman dan Menyenangkan.
dan gua kira SMP di sana tidak begitu menakutkan dengan apa yang gua bayang.
gua seneng di sana karna Temen gua sih awalnya Baik. dan gua belajar yang namanya Kriminal.
contoh Kecil sih " CulPen " kepanjanganya "Gacul Pulpen" dan bahasa Indonesianya sih "Mencuri Pulpen ". hahahha.. kocak memang, walau kadang gua Pikir, itu Prilaku Kriminal dan Menyebabkan Kematian Contoh :
Hilang pulpen = Gak ada pulpen
Gak ada pulpen = Gak ada catatan
Gak ada catatan = Gak belajar
Gak belajar = Gak lulus
Gak lulus = Gak ada ijazah
Gak ada ijazah = Gak kerja
Gak kerja = Gak ada uang
Gak ada uang = Gak ada
makanan
Gak ada makanan = Jadi kurus
Jadi kurus = Jadi jelek
Jadi jelek = Gak ada cinta
Gak ada cinta = Gak menikah
Gak menikah = Gak ada anak
Gak ada anak = Sendiri
Sendiri = Depresi
Depresi = Bunuh Diri
Bunuh Diri = Mati
ya Begitu lah tragisnya, yang artinya gua sama ajah ngeBunuh teman gua secara gak langsung.
dan akhirnya gua Insyaf, tapi entah kenapa yang buat gua geli pas kelas 7 SMP itu, yang terkenal adalah "Pamacan" (bukan artinya papa nya Macan) tapi yang artinya Ilmu bela diri dengan keadaan Goib dan mengeluarkan Energi Supranatural.
ada aja yang kaya Gitu, berlaku kaya Macan supaya Keliatan Kaya Macan. padahal kan makan ajah "Biskuat" semua Bisa jadi Macan kok :D hahahaha.
dan Anehnya Lagi sampe Anak itu Neluarin Giginya. mending gak bau Jigong, atau makan apa lah gitu. setidaknya bukanya takut, malah jijik gua liatnya.
tapi hal yang buat gua stres itu ya Belum 1 bulan gua udah di angkat jadi Wakil ketua Kelas di sana. dan gua di bully abis di sana.
ya jalan cerita yang kurang baik yang gua alami di sana. di tambah gua setres yang selalu jadi kambing Hitam buat di Olok-olok di SMP. dan gua juga bukan tipe orang yang mau di ajak berantem dan identik dengan kedamaian. tapi dalam hati gua juga pernah suka sama seseorang, tapi hanya sekedar suka. dan cerita gua terus lanjut.
oke.. tadinya gua suka sama seseorang yang namanya Tia , iya tia... taukan Tia. nama kepanjanganya TiaNg Listrik. hahaha. Becanda
namanya Tia (Nama di samarkan) gua cuman deket sama dia, cuman sekedar teman dan gua juga engga tau kenapa engga ada hasrat buat gua sayang sama dia. cuman karna suka doank.
dan gua coba deket sama dia dan temanya namanya Desi. dan gua setiap hari mencontek dan bercanda di kelas. ya kaya gitu ajah.
Bosen yah sama Cerita Ini. Sorry yaa :D
Lanjut Cerita. dan gua di sana Ngeliat kalo gua udah SMP dan gua harus lebih aktif lagi dalam sekolah, pelajaran, dan bisa jadi dapet ranking.
dan gua kelas 1 itu gua udah cukup tau dan bisa dalam urusan pelajaran dan kemajuan di bidang Study, apalagi matematika.
gua coba masuk Eskul Futsal dengan Modal Sepatu yang harga 50 Ribu. dan modal gua keberanian sebenernya.
gua main pake Bokser dan kaos seadanya. keliatan banget kan Ngenesnya gua pas SMP.
dan gua liat Skill gua gak bagus, nendang gak Becus, Gocek kayak anak Ngajak Ribut. dan gua gak kepake sama sekali.
tapi gua sadar sama keadaan gua. bukan karna gua anak pas-pasan gua lemah kaya gini, putus asa kayak gini. dan gua yakin. setiap anak pasti pasti punya kendala masing-masing, hanya saja mereka tidak mengeluh. dan gua terus pacu apa yang gua bisa.
memang. cerita sekarang itu agak membosankan, dan gua minta maaf kalo memang ini cerita gak bermutu.
dan mungkin bisa di bilang Cuehat :D
Cinta Simpanse
Cinta Simpanse
kegilaan itu bermula saat gua ketemu sama seseorang yang cantik di deket rumah gua yang namanya "Nawang" , iya.. gua suka sama dia karna di setiap main gua selalu liat dia dan kagumin dia.
dan begonya lagi, gua sempet nyari temenya buat gua tanya-tanya. sebut ajah namanya Sri.
"Sri.. gua mau nanya.. si Nawang Single engga..?? "
' Napa sih..?? Suka yah.. biar gua bilangin '
" jirrr.. engga, gua cuman nanya ajah "
di situ gua mulai tanya-tanya dia, apa makanan kesukaan dia, apa favoritnya, sampe-sampe gua ngigo malem-malem mimpiin dia. emang sih begitu polosnya gua kecil.
dan gua sibuk pengen tau atau ngerasain langsung gimana rasanya pacaran. dan gua selalu ajah kalah dan sirik sama namanya "Nanda" yang orangnya Item, Jenong, Hidup lagi (ehh.. emang iye) yang udah dapet "Ayu" yang menurut gua sih orangnya cantik. dan gua sempet-sempetnya nanya ke ayu tentang Nawang. soalnya dia temen deket waktu kecil.
karna gua udah nanya-nanya tentang Nawang, gua selalu bolak balik ke rumahnya, cuman pengen liat dia doank. bahkan gua sempet curhat ke si Nanda tentang si Nawang kalo gua suka sama dia.
tapi seketika gua bingung. Apa si Nawang tau yah kalo gua suka..??
kadang gua suka Bego sendiri ngebayang gua sama dia di sebuah taman dan gua main di sana, sungguh bahagianya sampe gua kejetot tembok yang ada di samping gua.
memang Membegokan hal begitu. lagi lagi gua coba buat yakinin diri gua kalo gua bisa dapetin dia.
dan akhirnya gua nulis Surat buat dia, dan suratnya Berisi
"Nawang.. gua suka sama lu, lu mau gak jadi pacar gua "
dan di situ gua gak pernah ketemu nawang lagi, engga tau kenapa dia selalu ngehindar dari gua.
dan gua tanya ke Sri.
"Sri.. kok si Nawang kabur kalo ngeliat gua"
Sri cuman bilang " Kata Nawang : Najis dan Jijik gua liat lu "
di sana gua sedih, dan gua sadarin gua kalo gua emang anak bego. hahaha..
lucu yah jaman kecil gua.
sebenenya sih malu, tapi bagi adek-adek yang baca ini. jangan di tiru yah adegan ini.
ini udah tindakan kriminal namanya .. hahaha
waktu pun berlalu, gua coba bangkit dengan segala upaya buat gua keliatan keren di mata orang lain.
dan alhasil yang gua dapet ya gitu gitu ajh. dan gua gak patah semangat nyari yang namanya tuh pacaran. gua masih pengen ngerasain apa yang namanya pacaran.
'akhirnya Nanda sama gua Main tuh di kampung Rambutan, dan gua ketemu sama yang namanya Meidina dan sebutanya MeiMey..
ya gua coba tuh tanya, MeiMey dari temenya, dan ternyata MeiMey itu orangnya baru kelas 2 SD.
kebayang gak tuh,..?? dan gua coba liat lagi. tapi masa bisa dia setinggi itu.? sedangkan gua SD ajah tinggi gua cuman 130 dan MeiMei tinggi 120
dan gua sadarin kalo gua beda 4 tahun buat dia , sampe sampe gua deketin dia buat main sama gua.
ya gua akhirnya main sama dia, dan becanda-becandaan bareng Nanda dan Temen cilik lainya.
ya seperti gua raja Bocah di sana walau gua sendiri masih bocah.
dan gua coba liat lagi si Meimey dan begonya lagi Nanda Bilang Gini ke gua.
"Tembak ajah si Memei do..?? "
' Palalu Sompak, gua tembak dia. dia baru kelas 2 SD'
" Cinta gak pandang umur.. "
' oh iya ya.. '
akhirnya gua kebujuk sama rayuan Setan si Nanda.
dan Spontan gua cuman bilang ke si meimey suka , ya alhasil apa yang gua dapet..??
gua dapet teriakan.
"Mei.. gua suka sama lu..?? "
' Apa do..?? '
temen - temen Bocah pada teriakin "Cieeee "
dan spontan Dia Bilang " Idihhhhh.. Najis Amit-amit "
dan gua pun langsung harga diri gua jatoh se jatoh-jatohnya dan gua sambung lagi dengan kata
" Lu mau gak jadi pacar gua "
dan sepontan MeiMey teriak..
'papahh.. ada orang gila di Sini.. papa ada yang Mau minta pacaran ke MeiMey, liat ini.. Najisss gua pacaran sama Lu '
Jlebbb.. betapa sakitnya gua di situ, memang menyakitkan tapi ini lah Hidup, terus berjalan walau memang memalukan.
memang masa-masa konyol gua waktu SD yang mengejutkan dan membuat gua geli sampe Sekarang.
dan gua pun berfikir. kalo Memang masa kecil Sungguh Memalukan dan gua belum tau artinya malu.
dan akhirnya gua ngerasain yang namanya malu di saat gua udah Remaja.
Cinta memang untuk siapa saja, mau tukang somay, tukang jait, tukang sulap, bahkan tukang Begal pun berhak untuk mencintai.
tapi Cinta datang di saat yang tepat dan Cinta akan datang pada saat benih itu Tumbuh.
tapi pacaran Bukan Berati itu CINTA, dan Terkadang jaman SD belum tau apa itu Cinta.
yang mereka tau ya hanya sebatas Status dan Kita saling Berdua.